S1 ( Manajemen )

Kami menyediakan berbagai judul  Skripsi  untuk Jurusan Manajemen , di antaranya : 
Jurusan Pemasaran .
1.  Proses Pemasaran Hasil Produksi Genteng Pelita.
2.  Analisa Penentuan Harga Pokok Produksi Pesanan Pumping Unit C.228 - 246 - 86 Untuk PT. Stanvac Indonesia Pada PT. Bukaka Teknik Utama Jakarta.
3. Pengaruh Promosi Terhadap Penjualan Batu Baterai Nasional PT. Gobel Dharma Nusantara Jakarta.
4. Strategi Perbankan Dalam Memanfaatkan Peluang Deregulasi ( Studi Kasus Pada Bank Duta dan Bank Niaga ) .
5. Peranan Distribusi Pupuk Untuk Program Bimbingan Massal / Intensifikasi Massal dan Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Pupuk Sriwijaya.
6.  Strategi dan Kebijaksanaan Promosi Pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia ( Persero ) Dalam Rangka Meningkatkan Omzet Penjualan.
7.  Peranan Promosi Terhadap Pendapatan Premi ( Penjualan Polis Asuransi ) Pada AJB Bumiputera 1912.
8.  Analisa Kepekaan Publik dan Pengaruh Advertensi Terhadap Tingkat Penjualan Majalah Pada Perusahaan Estafet.
9.  Analisa Pemberian Hadiah dan Pengaruhnya Terhadap Penjualan dan Laba Pada PT. Djaya Bereges Bottling Company Jakarta.
10. Analisa Persaingan Tingkat Penjualan Pada PT. Aqua Golden Mississippi Dengan Produk Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan Lain ( Studi Kasus Pada Pasar Jatinegara Jakarta Timur ).
11. Pengaruh Biaya Distribusi Terhadap Volume Penjualan Simas Margarine Pada PT. Madjuan.
12. Pengaruh Motivasi dan Sikap Terhadap Perilaku Anggota KSU Sejati Mulia Untuk Menabung.
13. Peranan Biaya Personal Selling Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Polis Asuransi Jiwa Pada PT. ( Persero ) Asuransi Jiwasraya Cabang Jakarta.
14. Kebijaksanaan Pengembangan Saluran Distribusi Pada PD. Sumber Jaya di Bekasi.
15. Peranan Produst Development Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Misaja Mitra Corporation Limited.
16. Pengaruh Saluran Distribusi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Kecap Kartika Sari.
17. Analisa Strategi Saluran Distribusi Pada PT. Obor Sarana Utama.
18. Peranan Sales Promotion Dalam Meningkatkan Penjualan Pada PT. Astra International Honda Sales Operation.
19. Pengaruh Kebijakan Penetapan Harga Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Telkom.
20. Peranan Distribusi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Tunggal Sila Farma Jakarta.
21. Penerapan Segmentasi Pasar Dalam Meningkatkan AJB Bumi Putera 1912 Cabang Jakarta.
22. Pengaruh Saluran Distribusi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Oksigen Gas Pada PT. Aneka Gas Industri Cabang Jakarta.
23. Pengaruh Biaya Pengembangan Produk Terhadap Peningkatan Nilai Penjualan Pada Djaya Beverages Bottling Company.
24. Peranan Saluran Distribusi Terhadap Hasil Penjualan Pada PT. Jakarta Kopinfo.
25. Pengaruh Biaya Pengendalian Mutu Produk Terhadap Peningkatan Nilai Penjualan Pada PT. Tobu Indonesia Steel.
26. Peranan Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Nilai Penjualan Pada PT. Bangun Cipta Pratama.
27. Analisa Strategi Lini Produk Dalam Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. Krasma Yudha Ratu Motor.
28. Analisa Tanggapan Konsumen Tentang Harga dan Kualitas SEMBAKO dan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Pada Waserba KSU Tebet .
29. Pengaruh Penetapan Harga Jual Terhadap Penjualan Buku Pada CV. Gema Insani Press Jakarta.
30. Peran Pelayanan Terpadu Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT. Telkom Kandatel Purwarta.
31. Analisa Responsibilitas Konsumen Dengan Analisa " Customer Service " Properti Pada PT. Adito Mulasakti.
32. Strategi Pemasaran dan Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan Divisi Trading Pada PT. Bukaka Teknik Utama.
33. Analisa Strategi Perencanaan PT. ( Persero ) JIEP Dalam Mengelola Kawasan Industri Pulo Gadung Jakarta.
34. Penerapan Segmen Pasar dan Analisis Strategi  Harga Dalam Meningkatkan Penjualan.
35. Studi Tentang " Brand Image " UIA Pengaruhnya Terhadap Kesediaan Konsumen Untuk Kuliah Pada Universitas Islam As- Syafi'iyah.
36. Analisa Kegiatan Public Relation Dalam Meningkatkan Citra Hotel Atlantic Jakarta.
37. Pengaruh Kemasan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT. Mustika Ratu Jakarta.
38. Peranan Public Relations Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan Pada Hotel Savoy Homann Bandung.
39. Kebijakan Harga Dasar Gabah Dalam Meningkatkan Pemdapatan petani Pada KUD Karya Mukti Bogor.
40. Analisa Strategi Perusahaan Serta Pengaruhnya Terhadap Peningkatan Pendapatan Pada Perum PPD Depo V.
41. Pengaruh Pengembangan Produk Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Bumi Serpong Damai Tangerang.
42. Pengaruh Biaya Promosi Penjualan Terhadap Seat - Km Terjual Pada Perusahaan Penerbangan PT. Garuda Indonesia.
43. Analisa Mutu Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Putri Duyung Cottage.
44. Strategi Promosi Dalam Upaya Mempertahankan Pelanggan PT. Penerbit Erlangga.
45. Studi Tentang Hubungan Antara Promosi Pemberian Hadiah dan Peragaan Penjualan Terhadap Penjualan Pada PT. Fajar Abadi Mas.
46. Analisis Pemberian Hadiah Kepada Konsumen dan Pengaruhnya Terhadap Nilai Penjualan Pada PT. Mustika ratu.
47. Pengaruh Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Pada PT. Kalbe Farma.
48. Analisis Dampak Saluran Distribusi Terhadap Nilai Penjualan Pada PT. Bumi Unggul.
49. Pengaruh Media Advertensi Terhadap Minat Konsumen Pada PT. Jamu Air Mancur Solo.
50. Analisis Kegiatan Public Relation Dalam Meningkatkan Citra Hotel Atlantik Jakarta.
51. Analisis Dampak Kepuasan Konsumen Terhadap Produk PIXY Pada PT. Tancho Indonesia.
52. Pengaruh Promosi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Produk Ekspor Pada PT. Song Jaya.
53. Pengaruh Lingkungan dan Kelezatan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT. Fast Food Indonesia ( KFC ) .
54. Kebijaksanaan Diversifikasi Produk Dalam Meningkatkan Laba Maximum Perusahaan Pada PT. Astra Isuzu Internasional Div Isuzu Elf.
55. Analisis Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Prospekta Matra Sakti.
56. Analisis Pengaruh Biaya Distribusi  Terhadap Peningkatan Penjualan Air Bersih di PDAM Jaya Jakarta.
57. Studi Peranan Kualitas Dosen Terhadap Kepuasan Mahasiswa Konsumen.
58. Dampak Kebijaksanaan Penetapan Harga Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Poskota Group.
59. Pengaruh Penambahan Tenaga Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. Kecap Cap Zebra , Bogor.
60. Analisa Pemasaran Efektivitas Periklanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Matahari Dept. Store.
61. Analisa Service Penjualan Pada Matahari Super Bazzar Cabang Pondok Gede ( Studi Kasus ) .
62. Analisa Persepsi Konsumen Tentang Kualitas Jasa Pada PDAM Pam Jaya .
63. Peranan Kompensasi Dalam Upaya Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Sarasa Mitratama.
64. Peranan Advertensi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Jasa Pengiriman barang Pada PT. Unipara Express , Jakarta.
65. Analisa Pengetahuan Konsumen Mengenai Produk Sepeda Motor HONDA dan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli ( Studi Kasus di Daerah Jatiwaringin ).
66. Pengaruh Brand Equity dan Lingkungan Terhadap Kepuasan Konsumen.
67. Analisa Pengaruh Iklan Sampho Sunsilk Pada Media Elektronik Terhadap Minat Beli Konsumen.
68. Hubungan Biaya Pengembangan Produk Dengan Nilai Penjualan Restleting Pada PT. YKK Zipper Indonesia.
69. Pengaruh Personal Selling Terhadap Nilai Penjualan Britama Pada PT. Bank Rakyat Indonesia ( Persero ).
70. Analisa Pengaruh Motivasi dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Membeli Pada Produk Teh Botol SOSRO.
71. Analisa Kebijakan Penetapan Harga dan Pengaruhnya Terhadap Omzet Penjualan Pada PT.Jawa Pos.
72. Pengaruh Strategi Harga Produk Dalam Upaya Meningkatkan Omzet Penjualan Pada PT. Cahaya Elektronika .
73. Peranan Pengecer Khusus Sepatu BATA Dalam Peningkatan Volume Penjualan Pada PT. Sepatu Bata Jakarta
74. Pengaruh Mutu Produk Karimun Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada PT. Indomobil Suzuki Internasional.
75. Analisa Strategi Penetapan Harga Jual Produk Benang DTY ( Draw Textur Yarn ) Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Glorindo Fileatek.
76. Analisis Kepuasan Peserta Terhadap Pelayanan PT. Taspen Persero ( Studi Kasus Pada Kantor Cabang Bogor ).
78. Analisa Kegiatan Saluran Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Nestle Indonesia.
79. Pengaruh Penetapan Harga Jual Terhadap Volume Penjualan Radiator Mobil Pada PT. Batarasura Mulia.
80. Pengaruh Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Air Mineral AQUA.
81. Analisa Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT. Hero Supermarket Tbk.
82. Pengaruh Penetapan Harga Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Seolindo Primatama.
83. Analisa Hubungan Proses Belajar dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Membeli Produk AQUA.
84. Analisa Desain Produk Fuji color Superia 200 PT. Modern Photo Terhadap Kepuasan Konsumen.
85. Analisa Strategi Persaingan Terhadap Keunggulan Produk Dalam Industri Kosmetika Pada PT. Mustika Ratu
86. Persepsi Nasabah Terhadap Produk Mudharabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Kalimalang Bekasi .
87. Analisis Biaya Pengembangan Produk Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Seolindo Primatama.
88. Analisis Pemilihan Kombinasi Media Promosi Yang Optimal Pada PT. Jasa Asuransi Indonesia.
89. Analisis Pelayanan THT dan ASKEM Pada PT. Taspon ( Persero ) Dalam Meningkatkan Kepuasan Peserta ( Studi Kasus Kantor Cabang Utama Jakarta ) .
90. Pengaruh Kemasan Produk Kosmetik Puteri Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT. Mustika Ratu , Tbk.
91. Analisis Strategi Biaya Personal Selling dan Biaya Mail Order Terhadap Penjualan Pada CV. Multipro.

Jurusan Keuangan .
1.   Analisis Pengaruh Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Exxon Mobil Corporation.
2.   Analisis Pengaruh Sertifikat Bank Indonesia Terhadap Pengendalian Jumlah Uang Beredar di Indonesia.
3.   Pengaruh Penggunaan Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Pada PT. Bukaka Teknik Utama , Tbk.
4.   Analisis Modal Kerja Terhadap Likuiditas Perusahaan Pada PT. Nihon Plast Indonesia.
5.   Analisis Pengaruh Fluktuasi Valas Terhadap Harga Saham PT. Telkom di Bursa Efek Jakarta.
6.   Analisis Hubungan IHSG Dengan Transaksi Saham Investor Asing Pada Bursa Efek Jakarta dan Suku Bunga SBI.
7.  Evalusi Pelaksanaan Pengelolaan Kekayaan ( Aset ) Negara Pada PT. Aneka Tambang, Tbk.
8.  Analisa  Keberhasilan Privatisasi BUMN Studi Kasus Pada PT. Telkom.
9.  Kajian Tentang Peran Usaha Perdagangan Dalam Menentukan Besarnya Penerimaan SHU Koperasi ( Studi Kasus di Koperasi BPS - Jakarta ) .
10. Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Universitas Terbuka di Jakarta.
11. Analisis Optimalisasi Struktur Modal Pada Koperasi Karyawan PT. Taspen Jakarta.
12. Pengaruh Tingkat Perputaran Modal Kerja Terhadap Rentabilitas Ekonomi Pada PT. Mustika Ratu.
13. Analisa Kinerja Pengelolaan Arus Kas Pada PT. Sepatu Bata Tbk.